Rabu, 17 April 2013

Takkan Ada lagi♥


Aku slalu mengingatmu lho, meski aku tau itu menyakitkan buat aku.
Aku buka handphoneku tak ada lagi kamu yang selalu memenuhi inboxku
Tak ada lagi ucapan selamat pagi dan selamat tidur untukku
Tak ada lagi canda tawamu yang slalu mengiringku dalam kebahagiaan
Tak ada lagi leluconmu yang membuatku tertawa
Tak ada lagi tatapan yang membuat jantungku berdebar dan menyejukkan hatiku
Tak ada lagi genggaman tanganmu yang slalu membuatku kuat akan setiap masalah yang menghampiriku
Tak ada lagi pelukanmu yang membuatku tentram dan merasa aman dekat denganmu
Kini sekarang ada sesuatu yang hilang tak sama seperti dulu
Didalam mimpiku kamu selalu ada untukku dan kamu milikku
Tapi ternyata di dalam kehidupan nyata kau hanyalah mimpi untukku
Dan aku sulit menggapaimu kembali
Tak ada hal yang mampu kuperjuangkan selain membiarkanmu pergi dan merelakanmu untuk orang lain
Aku berusaha menikmati kesedihanku, kesakitanku hingga ku terbiasa akan semua itu
Aku selalu meneteskan air mata untukmu
Padahal setiap butiran air mata yang jatuh itu semakin aku merindukanmu dan sulit untuk melupakanmu
Kini aku merasa jatuh cinta kepadamu
Yang bukan milikku lagi..


0 komentar:

Posting Komentar